Marotta Bantah Inter Punya Rencana Datangkan Palmieri

Posted on

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, membantah bahwa pihaknya telah melakukan negosiasi terkait transfer bek Chelsea, Emerson Palmieri. Marotta memastikan bahwa Inter saat ini masih fokus untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin.

Dalam beberapa pekan terakhir, Palmieri yang kini masih tercatat sebagai pemain Chelsea terus dihubungkan dengan dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan. Bahkan dalam beberapa laporan terakhir mengklaim agen Palmeri telah berada di kota Milan untuk menemui manajemen Inter guna membahas terkait kemungkinan transfer di musim panas mendatang. Bahkan dalam beberapa laporan lainnya Inter dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan Palmieri di kisaran angka 20 juta euro atau setara dengan 326,3 miliar rupiah.

Namun kabar ketertarikan Inter terhadap Palimeri dibantah dengan tegas oleh Marotta. Sang direktur memastikan bahwa pihaknya sama sekali belum melakukan kontak apalagi negosiasi dengan perwakilan sang pemain. Marotta menegaskan bahwa Inter saat ini masih fokus untuk mengakhiri musim 2019/20 sebaik mungkin.

“Saya mengerti banyak pertanyaan tentang spekulasi transfer, tetapi saya bisa mengatakan kami belum memiliki kontak atau membuka negosiasi untuk Emerson Palmieri,” ujar Marotta kepada DAZN.

“Kami sedang membuat evaluasi untuk musim depan, tetapi masalah yang paling penting adalah bagaimana menyelesaikan musim ini sebaik mungkin,” pungkasnya.

Inter sendiri dalam satu musim terakhir merupakan salah satu klub Italia yang rajin mendatangkan pemain anyar. Pada musim panas mendatang, Inter diprediksi akan kembali mendatangkan pemain baru ke San Siro dan sejauh ini baru Achraf Hakimi dari Real Madrid yang berhasil mereka rekrut.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Giuseppe Marotta, Inter Milan, Chelsea