Marotta: Conte Masih Murka Usai Inter Kalah dari Bologna

Posted on

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa Antonio Conte saat ini masih marah usai timnya kalah dari Bologna di akhir pekan lalu. Kendati demikian, Marotta menginginkan Inter bisa segera move on dan fokus menghadapi laga selanjutnya.

Pada akhir pekan lalu, Inter Milam meraih hasil yang sangat pahit lantaran mereka dipermalukan Bologna di San Siro dengan skor tipis 1-2. Pada laga tersebut, Inter mampu tampil mendominasi dan sempat unggul 1-0 serta jumlah pemain. Namun tim tamu justru berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua menjadi 1-2 dan membuat Nerazzurri harus menanggung malu di markas sendiri. Bukan hanya itu, pada menit ke-60, Inter juga melewatkan peluang untuk mencetak gol dari titik putih lantaran Lautaro Martinez gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Akibat kekalahan tersebut, Conte lantas marah dan kecewa atas penampilan timnya. Bahkan berdasarkan laporan dari sejumlah media di Italia, sang manajer mengurung para pemainnya setelah pertandingan usai di ruang ganti selama satu jam untuk meluapkan kemarahannya.

Belakangan Marotta mengakui bahwa Conte masih terlihat kecewa dengan kekalahan timnya. Namun sang direktur meminta timnya untuk segera move on dan fokus ke laga selanjutnya.

“Kepahitan dan kekecewaan yang luar biasa masih kami rasakan karena tak berhasil mengamankan tiga poin kendati bisa bermain baik di awal pertandingan,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Secara khusus, kami menyesali beberapa insiden. Misalnya kegagalan mengeksekusi penalti yang sebenarnya membuat kami memiliki peluang untuk unggul 2-0.”

“Kami tak bisa mengubah apa yang telah terjadi dan kami merasakan kekecewaan yang sangat mendalam. Namun kami beserta seluruh tim akan menghadapi semuanya.”

“Antonio saat ini sudah memikirkan laga di hari Kamis. Dia masih terlihat marah. Kritik yang disampaikan oleh Conte menunjukkan kepada kita semua karakter dia yang sebenarnya. Dia mengkritik dirinya sendiri dan menunjukkan keinginan yang lebih besar lagi.”

“Pertandingan kontra Verona merupakan salahsatu laga yang harus kami lalui. Namun di laga itu kami harus menunjukkan bahwa tim ini telah mengambil pelajaran yang berharga dari apa yang terjadi kemarin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Antonio Conte