Marotta: Masa Depan Sanchez di Inter Masih Abu-abu

Posted on

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui masa depan Alexis Sanchez di skuad Nerazzurri hingga saat ini masih abu-abu. Pasalnya antara pihak Inter dan Manchester United masih belum mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak sang pemain di San Siro.

Sanchez sendiri meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu usai gagal memberikan dampak besar selama 18 bulan lamanya di Old Trafford. Pemain asal Chile itu lantas menerima tawaran Inter Milan sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Kedatangan Sanchez di skuad La Beneamata diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan mereka, namun yang terjadi justru malah sebaliknya.

Di sepanjang musim 2019/20, Sanchez baru tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan empat assist saja. Namun manajemen Inter berencana akan tetap berupaya memperpanjang kontrak peminjamannya di San Siro yang berakhir pada 30 Juni mendatang. Kebetulan kompetisi Serie A dan Liga Europa baru berakhir pada Agustus nanti sehingga Sanchez diharapkan bisa bertahan hingga musim ini benar-benar berakhir setelah sebelumnya ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Namun belakangan, Marotta mengonfirmasi bahwa masa depan Sanchez di Inter masih abu-abu karena kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. Terlebih pihak Inter juga tengah berupaya melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk memperpanjang durasi pinjaman Victor Moses.

“Ini merupakan anomali regulasi yang harus segera diselesaikan karena kami masih berurusan dengan Chelsea dan Manchester United hingga hari ini guna memperpanjang kontrak peminjaman pemain mereka,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Ini bukan hal yang mudah. Kami juga tengah berurusan dengan Bayern Munich terkait Ivan Perisic,” pungkasnya.

Inter sendiri tampaknya hanya akan berusaha untuk memperpanjang kontrak peminjaman Sanchez saja dan batal memperpanenkan statusnya. Kendati demikian, Tottenham Hotspur berencana untuk mendatangkan Sanchez di bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United, Giuseppe Marotta