Marotta Tegaskan Inter Belum Bahas Transfer Sandro Tonali

Posted on

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan yaitu Beppe Marotta, mengaku tidak senang dengan situasi kontrak yang terjadi dengan dua pemain pinjaman mereka yakni Alexis Sanchez serta Victor Moses. Selain itu, sang direktur juga menegaskan bahwa klubnya sama sekali belum berbicara dengan pihak Brescia terkait transfer gelandang asal Italia yaitu Sandro Tonali.

Pada hari Rabu (1/7) kemarin, Manchester United mengumumkan bahwa mereka mengizinkan Alexis Sanchez untuk tetap bermain bagi Inter.

Meski begitu, Setan Merah hanya mengizinkan Sanchez untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza hingga laga Liga Europa kontra Getafe (sekitar medio Agustus) dan bukan sampai turnamen tersebut selesai.

Situasi yang sama pun juga berlaku dengan pemain pinjaman Nerazzurri yang berasal dari Chelsea yakni Victor Moses.

“Untuk Moses dan Sanchez,di menit akhir kami akhirnya mendapatkan persetujuan untuk memperpanjang masa peminjaman mereka. Meski begitu keduanya hanya bisa tampil sampai kami melawan Getafe di ajang Liga Europa,” ucap Marotta kepada¬†DAZN.

“Saya sudah katakan bahwa ini merupakan anomali dan masalah seperti ini seharusnya sekarang diselesaikan oleh pihak-pihak terkait.”

Melanjutkan sesi wawancara, Marotta kemudian ditanya perihal pengejaran Inter kepada Tonali.

Direktur berusia 63 tahun tersebut mengaku belum melakukan pembicaraan apa-apa kepada Brescia, meski ia secara terang-terangan begitu mengagumi kualitas gelandang berusia 20 tahun tersebut.

“Tonali tidak hanya dikagumi oleh saya saja, namun juga oleh seluruh pencinta sepakbola di Italia.”

“Dia masih menjadi bagian dari Brescia dan kami belum membahas apa-apa dengan mereka,” tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Sandro Tonali, beppe marotta, Brescia, Liga Italia, Serie A