Masa Depan Henderson di MU Masih Abu-abu

Posted on

Berita Transfer: Masa depan Dean Henderson di Manchester United hingga saat ini masih belum menemui kejelasan. Sementara Chelsea terus menguntit dan berharap bisa mengamankan servis kiper berusia 23 tahun itu di musim depan.

Dilansir dari Manchester Evening News, masa depan Henderson di Manchester United hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pasalnya The Red Devils hingga saat ini masih belum memutuskan apakah Henderson akan masuk ke dalam tim mereka di musim depan, atau justru kembali meminjamkannya ke klub lain.

Namun dalam laporan tersebut, Man United tengah berupaya untuk menawarkan kontrak jangka panjang bagi Henderson guna menghindari godaan dari klub lain. Kontrak sang kiper sendiri saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Setelah kontrak peminjamannya di Sheffield United habis di penghujung bulan ini, Henderson akan menjalani liburan selama dua pekan. Namun agen sang pemain dikabarkan terus berkomunikasi dengan Man United guna membahas terkait kelanjutan masa depan Henderson. Kabarnya, Henderson hanya bersedia untuk kembali ke Old Trafford andai mendapatkan jaminan akan menjadi pengganti David De Gea.

Beberapa waktu yang lalu, manajer Sheffield, Chris Wilder, sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali meminjam Henderson di musim depan. Namun Wilder menyerahkan keputusan kepada sang pemain serta MU selaku klub pemilik.

Sementara itu, Chelsea yang sedang mencari pengganti Kepa Arrizabalaga dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Henderson. Bahkan demi memuluskan transfer tersebut, The Blues kabarnya menawarkan gaji senilai 170.000 poundsterling atau 100 ribu lebih besar dari gaji yang dia dapat pada saat ini.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Premier League