Matic Akui Terkejut dengan Dampak yang Diberikan Fernandes Kepada United

Posted on

Berita Liga Inggris: Nemanja Matic tahu bahwa Manchester United mendatangkan pemain berkualitas saat klub merekrut Bruno Fernandes pada Januari lalu, namun Matic juga mengaku terkejut dengan dampak instan Fernandes untuk United.

Fernandes tampil impresif sejak dia bergabung dengan United dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, dan sejauh ini gelandang itu telah mencetak 4 gol dalam 12 laga untuk United.

Dia segera menjadi bagian tak terpisahkan dari starting line-up United, mengambil alih tugas untuk mengeksekusi bola mati, penalti, dan menunjukkan kualitas kepemimpinannya untuk tim yang banyak memiliki pemain muda itu.

Matic pernah bermain untuk Benfica sebelum dia kembai ke Inggris bersama Chelsea pada 2014 lalu, jadi dia sudah mengetahui kehebatan Fernandes di lapangan, namun dia mengaku benar-benar terkesan dengan betapa cepatnya Fernandes beradaptasi dengan level sepak bola Inggris.

“Saya mengikutinya sudah sejak lama karena saya pernah bermain di Liga Portugal untuk Benfica,” kata Matic kepada Sky Sports.

“Sejak awal saya tahu bahwa dia akan membawa kualitas pada kami. Dia bermain untuk sebuah klub besar dengan tekanan besar untuk menang, tapi saya pikir dia tidak akan beradaptasi secepat itu. Dari menit pertama di Liga Premier, dia membuat perbedaan.

“Saya senang untuknya, dan senang bahwa kami memilikinya dalam tim. Dia bermain dalam posisi dimana dia harus membuat perbedaan. Dia memiliki semua kemampuan untuk menjadi pemimpin di lapangan.”

Artikel Tag: Nemanja Matic, Bruno Fernandes, Liga Premier