Matic Dapat Kontrak Baru dari Man United Hingga 2023?

Posted on

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, dikabarkan telah mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub hingga musim panas tahun 2023. Benarkah?

Matic sendiri mengawali musim 2019/20 bersama Manchester United dengan catatan yang cukup mengecewakan. Pasalnya pemain asal Serbia itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer karena kalah bersaing dari Fred, Scott McTominay, dan Paul Pogba.

Namun setelah Pogba mengalami cedera, Matic mulai dilirik oleh Solskjaer. Bahkan dalam 14 pertandingan terakhir Man Uniteddi Premier League, Matic dipercayabermain sebagai starter sebanyak 12 kali. Bukan hanya itu, penampilan apik Matic lantas membuat manajemen Manchester United mengganjarnya dengan kontrak baru berdurasi selama satu tahun yang akanberakhir pada Juni 2021 mendatang.

Namun jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim Matic sebenarnya telah menandatangani kontrak dengan durasi yang lebih lama. Di Marzio menyebut Matic telah menandatagani kontrak yang akan membuatnya tetap bertahan di Old Trafford hingga musim panas tahun 2023 mendatang, atau mendapatkan perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Matic didatangkan oleh Man United pada musim panas tahun 2017 yang lalu dari Chelsea. Sejak saat itu, matic telah tampil sebanyak 114 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan enam assist. Sementara di musim ini, pemain berusia 31 tahun itu telah tampil sebanyak 27 kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Gianluca Di Marzio