Maurizio Sarri Tak Cemaskan Masa Depan Miralem Pjanic di Juventus

Posted on

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya tidak tahu apakah Miralem Pjanic akan tetap bersama Juventus atau tidak, seiring dengan rumor kepergiannya ke Barcelona.

Sang gelandang tim nasional Bosnia kembali bermain bersama Juventus selama 90 menit ketika timnya menang dengan skor 4-0 atas Lecce pada laga lanjutan Serie A dini hari tadi (27/6) WIB.

Namun masa depan Pjanic di Allianz Stadium masih dipertanyakan, seiring dengan warta kesepakatan transfer antara Barcelona dan Juventus perihal transfer barter yang melibatkannya dan Arthur Melo.

Menanggapi ramainya rumor kepergian sang gelandang berusia 30 tahun itu ke Camp Nou, Sarri mengaku tidak cemas bahwa dia akan kehilangan Pjanic dalam waktu dekat, sebab dia akan tetap bermain bagi Juventus hingga musim berakhir.

“Saya tidak tahu apakah Pjanic akan meninggalkan Juventus atau tidak, saya tidak menerima pemberitahuan apa pun,” kata sang pelatih berusia 61 tahun kepada¬†Sky Sport Italia seusai kemenangan atas Lecce.

“Ada beberapa hal yang tidak menarik bagi kami, pasar transfer baru dibuka bulan September. Miralem adalah seorang pemain profesional, dia mengetahui betul situasinya. Saya tidak tahu apa pun pada saat ini, namun saya tidak cemas.”

Sarri meyakini Pjanic akan tetap menjadi bagian dari skuat Juventus, setidaknya hingga bulan Agustus mendatang, ketika Liga Champions bergulir lagi.

“Dia akan bersama kami hingga akhir Agustus. Saya harap dia bersama kami lebih lama daripada itu, namun keputusan-keputusan ini baru akan dibuat nanti.”

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Maurizio Sarri, Juventus