Mengejutkan! New York Knicks Lepas Allonzo Trier

Posted on

Berita Basket NBA : New York Knicks tidak pernah berhenti membuat keputusan mengejutkan. Kali ini, Knicks melepas salah satu pemain muda berbakat yang mereka miliki yakni Allonzo Trier.

Knicks membuat keputusan tersebut agar mengosongkan satu ruang pemain dalam skuatnya. Ruang kosong itu lantas digunakan untuk merekrut pemain lain yakni Theo Pinson. Dipecatkan Trier membuat banyak penggemar geleng-geleng kepala. Pasalnya, Trier merupakan salah satu pemain bersinar yang seharusnya dijaga oleh Knicks.

Selama dua musim membela Knicks, Trier mampu mencetak rata-rata 10 poin per pertandingan. Angka ini tergolong impresif mengingat tidak ada pihak yang memperhatikan nama Trier sebelumnya. Angka statistik itu juga semakin diperbagus dengan akurasi tembakan di lapangan. Untuk tembakan tiga angka, Trier memiliki akurasi mencapai 38%, sementara untuk garis free throw ia melesakkan bola dengan presentase 80%.

Menurut prediksi dari pengamat-pengamat NBA, Trier akan segera diambil oleh tim-tim yang akan melanjutkan kompetisinya di Orlando mendatang. Para tim yang melanjutkan kompetisi tersebut memiliki tenggang waktu hingga tanggal 30 Juni untuk melakukan transaksi pemain. Melihat kemampuan Trier yang cukup impresif, harusnya ia bisa digunakan untuk menambah amunisi tim demi melangkah lebih jauh di babak playoff.

Bagi Knicks sendiri, mereka lebih mempercayai potensi yang dimiliki oleh Theo Pinson. Ia diharapkan bisa memberi angin segar bagi permainan tim di musim yang akan datang.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Allonzo Trier, Theo Pinson