Menghadapi Parma, Inter Milan Compang-camping

Posted on

Berita Liga Italia: Inter Milan akan bertandang ke Ennio Tardini untuk menghadapi Parma di pekan ke-28. Anak-anak Nerazzurri bertarung dalam kondisi pincang.

Inter Milan akan bertandang ke Ennio Tardini untuk menghadapi Parma. Namun di pertandingan pekan ke-28 tersebut, Nerazzurri bertarung dalam kondisi pincang. Matias Vecino, Stefano Sensi dan Milan Skriniar, dipastikan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Dalam laporannya, Corriere dello Sport menjelaskan jika Vecino dan Sensi masih absen karena masalah cedera, sementara untuk Skriniar, pemain asal Slovakia tersebut harus menepi selama 3 pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat berhadapan dengan Sassuolo.

Untuk pemain yang menempati posisi Skriniar, Inter bisa menggunakan Diego Godin atau bek serba bisa, Danilo D’Ambrosio. Namun karena kondisi D’Ambrosio yang masih belum maksimal, nama Godin jauh lebih difavoritkan.

Yang paling mengkhawatirkan, Inter Milan akan bertarung tanda didampingi pelatih Antonio Conte. Posisinya akan digantikan asistennya, Cristian Stellini.

Laporan yang sama menyebut jika Inter bisa sedikit lega karena Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic dilaporkan sudah pulih dari cederanya. Namun hingga kini kondisinya masih terus dipantau, dan ada kemungkinan memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara untuk sisi sayap, posisi tersebut akan kembali ditempati Antonio Candreva dan Ashley Young. Di barisan depan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan kembali diandalkan untuk menggempur lini belakang anak-anak Gialloblu.

Artikel Tag: Inter Milan, Ennio Tardini, Parma