Menurut Shearer, MU Masih Butuh Beberapa Pemain Sebelum Menantang Gelar Juara Liga Premier

Posted on

Berita Liga Premier: Menurut Alan Shearer, Ole Gunnar Solskjaer masih harus mendatangkan tiga atau empat pemain lagi sebelum Manchester United bisa menantang klub-klub seperti Liverpool dan Manchester City untuk gelar juara liga.

Pada Sabtu (27/6), United berhasil menang 2-1 atas Norwich City dan melaju ke semi final FA Cup ke-30 mereka – rekor baru untuk kompetisi tersebut.

Setelah laga tersebut Shearer ditanya tentang berapa jumlah pemain yang harus direkrut oleh United sebelum mereka bisa kembali menantang trofi besar.

“Saya pikir tiga atau empat pemain besar,” kata Shearer pada BBC.

“Sisi kanan lini tengah, mungkin seorang centre-forward, centre-halve, dan mungkin satu gelandang lagi.”

United belakangan kerap dikaitkan dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan Wright mengakui bahwa Sancho adalah sosok pemain yang tepat untuk United.

“Itu (transfer Sancho) adalah transfer yang harus mereka lakukan jika mereka ingin menantang City dan Liverpool.”

Shearer juga mengatakan bahwa United sudah mulai kembali bangkit dengan bintang-bintang mereka saat ini.

“Semua orang bersemangat dengan Bruno Fernandes dan (Paul) Pogba.

“(Anthony) Martial dan (Marcus) Rashford, keduanya masing-masing 19 gol, terakhir kalinya pemain United melakukannya adalah saat Chicharito (Javier Hernandez) dan (Dimitar) Berbatov.

“Nampaknya itu mulai terwujud (untuk United).”

Sebelum laga kontra Norwich, Solakjaer sempat ditanya tentang peluang United untuk mendatangkan Sancho, namun saat itu dia menolak menjawab, mengklaim bahwa dia tak bisa mengatakan apapun.

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, transfer