Menurut Tim Sherwood, Manchester United Telah Sepakati Transfer Jack Grealish

Posted on

Berita Transfer: Mantan manajer Aston Villa, Tim Sherwood, mengklaim bahwa Manchster United sudah menyepakati transfer Jack Grealish untuk musim panas ini.

Musim ini bintang berusia 24 tahun itu kerap dikaitkan dengan isu transfer ke Old Trafford berkat performa impresifnya bersama Villa.

Grealish berhasil mencatatkan 9 gol untuk Villa di semua kompetisi musim ini, dan nampaknya klub juga tak memiliki banyak peluang untuk mempertahankannya, meskipun jika mereka lolos dari degradasi.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji performa Grealish paska gelandang itu mencetak gol impresif di Old Trafford pada Desember lalu. Dan Solskjaer ingin merekrut Grealish untuk menambah kreatifitas di lini tengah mereka.

Pandemi telah menyebabkan ketidakpastian di jendela transfer, namun Sherwood mengklaim bahwa sudah tercapai kesepakatan untuk transfer Grealish ke Old Trafford.

“Saya pikir (transfer) Jack Grealish adalah kesepakatan yang telah selesai,” kata Sherwood pada Premier League Productions.

“Dia adalah pemain yang mereka (United) butuhkan. Saya dengan jujur meyakini bahwa hanya ada satu klub untuk Jack Grealish.”

Saat ditanya lebih jauh tentang klaimnya tersebut, Sherwood mengatakan bahwa transfer Grealish ke Theatre of Dreams adalah sesuatu yang tak bisa dihibdari.

“Saya tidak berpikir bahwa dia bisa bertahan di Aston Villa, dia perlu melanjutkan kariernya. Saya pikir dia bergabung dengan Manchester United.”

Prioritas United di jendela transfer tetap Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, namun sejauh ini Setan Merah masih enggan membayar 100 juta pound untuk Sancho.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa