Merasa Tidak Punya Peluang, Klopp Terkejut Jika Liverpool Rekrut Sancho

Posted on

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia akan sangat terkejut jika Liverpool membeli Jadon Sancho dari mantan klubnya Borussia Dortmund musim panas ini.

Masa depan pemain sayap Inggris di Dortmund tetap tidak pasti, terutama setelah pelatih kepala Lucien Favre mengakui pemain depan itu, berada di antara para pemain yang bisa pergi musim panas ini.

Sancho, yang dihargai Dortmund lebih dari 100 juta poundsterling, memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Dortmund dan tidak mungkin menandatangani kontrak baru, di mana mantan klubnya Manchester City akan menerima 15 persen dari setiap penjualannya.

Juara Liga Premier, Liverpool bersama dengan klub-klub papan atas lainnya seperti Manchester United dan Chelsea ditambah Barcelona, telah dikaitkan dengan Sancho tetapi Klopp tidak merasa itu adalah kesepakatan yang akan dilakukan klubnya.

Klopp cukup pesimis dengan peluang Liverpool mendatangkan Sancho, mengingat harga sang pemain yang begitu mahal di tengah krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Sehingga, jika transfer Sancho dapat terjadi, Klopp akan sangat terkejut dan tidak menyangka.

“Seragam merah Liverpool akan sangat cocok baginya,” kata Klopp dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman Bild.

“Saya tidak berpikir transfer seperti ini akan dimungkinkan musim ini.

“Dia (Sancho) adalah pemain yang sangat menarik. Jika dia datang ke Liverpool saya akan menjadi yang paling terkejut dari kita semua.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jadon Sancho