Meski Sudah Unggul, Real Madrid Diminta untul Tetap Waspada

Posted on

Berita Liga Spanyol: Petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno memberikan peringatan kepada tim berjuluk Los Blancos itu. Meski sudah menjauhkan diri dari kejaran Barcelona, Butragueno minta Madrid tak lengah.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah mengumpulkan sebanyak 74 poin hasil dari 33 kali bermain. Madrid unggul empat angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol.

Madrid merebut lagi puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona pada pekan ke-30. Kemenangan yang didapat oleh Los Merengues atas Eibar dengan skor 3-1, mengantarkan Madrid ke posisi teratas.

Hal itu tak terlepas dari hasil imbang Barcelona saat melakukan lawatan ke markas Sevilla. Duel di Ramon Sanchez Pizjuan itu selesai dengan skor kaca mata alias 0-0.

Butragueno, tak mau Karim Benzema dkk mengendur. LaLiga musim ini masih menyisakan sebanyak lima pertandingan lagi, hingga masih ada ancaman untuk kehilangan poin.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Tapi, kami harus sangat berhati-hati.. Masih ada banyak pertandingan tersisa dan semuanya seimbang. Jadi, kami harus berada di jalur ini,”┬ákata Butragueno seperti dikabarkan oleh Marca.

“La Liga sangat komeptitif, laga-laganya ditentukan oleh detil-detil yang lebih kecik dan juga tingkat konsentrasi harus berada di level tertinggi,” kata dia menambahkan.

Dalam lima pertandingan sisa, Real Madrid masih akan menghadapi Athletic Bilbao, Alaves, Granada, Villarreal, dan Leganes. Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Villarreal, Espanyol, Real Valladolid, Osasuna, dan Deportivo Alaves.

Artikel Tag: Real Madrid, Barcelona, La Liga