Michael Owen: Jack Grealish Ingin Bergabung Dengan Manchester United

Posted on

Berita Transfer: Michael Owen mengklaim bahwa kapten Aston Villa, Jack Grealish, ingin bergabung dengan Manchester United.

Grealish, 24, memainkan peran penting dalam mempertahankan Villa tetap di Liga Premier musim depan dengan menyumbang 9 gol dan 6 assist musim ini.

United ingin merekrut Grealish, namun Metro.co.uk melaporkan bahwa Setan Merah enggan membayar sebesar 75 juta pound untuk Grealish seperti yang diminta oleh Villa.

Saat ini skuat Villa tengah mendapat jatah libur setelah berjuang keras disepanjang musim ini, namun Grealish justru akan bertemu dengan petinggi Villa untuk membicarakan tentang masa depannya.

Keberhasilan Villa untuk menghindari degradasi bisa berarti bahwa Grealish mungkin akan memilih untuk bertahan semusim lagi, namun Owen mengklaim bahwa gelandang muda itu ingin bergabung dengan United.

Saat ditanya tentang apakah United akan tertarik untuk merekrut Grealish, Owen menjawab, “Saya pikir dia juga ingin bergabung dengan Manchester United.

“Saya diberitahu bahwa dia ingin bergabung dengan Manchester United. Saya akan terkejut jika dia pergi ke tempat lain.”

Berhasil menghindari degradasi, Villa kini bisa meminta harga selangit untuk Grealish, sementara United dikabarkan hanya bersedia membayar sebesar 45 juta pound plus tambahan add-ons sebesar 10 juta pound.

United meyakini bahwa akan ada ‘penurunan harga’ pemain di jendela transfer musim panas ini, dan bahwa harga yang diminta Villa saat ini tidak mencerminkan itu.

Artikel Tag: Manchester United, Jack Grealish, Aston Villa