Milan dan Liverpool Gigit Jari, Bintang Lille Selangkah Lagi Gabung Napoli

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool tampaknya bakal gigit jari setelah target besar mereka, striker Lille Victos Osimhen, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung Napoli.

Tuttosport mengklaim pekan lalu bahwa Osimhen memang menjadi incaran Rossoneri yang tengah mencari striker baru menyusul keraguan mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub.

Diketahui bahwa pemain internasional Nigeria tersebut akan memakan biaya hingga 60 juta euro atau setara Rp960 miliar musim panas ini setelah tampil sensasional dengan membukukan 18 gol dan enam assist dalam 38 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Selain Milan, The Reds juga dikaitkan dengan namanya oleh berbagai outlet media.

Kendati demikian, menurut Alfredo Pedulla dari Sport Italia, Osimhen diperkirakan akan mendarat ke Naples dalam waktu deka ini dan telah terjalin kesepakatan personal antara sang pemain dengan Partenopei.

Gianluca Di Marzio dari Sky Italia juga mengabarkan bahwa Selasa (30/6) ini bintang Lille tersebut akan meninggalkan Prancis bersama agennya dan mendarat di Italia tak lama setelahnya untuk menggelar negosiasi dengan Napoli, yang ingin segera merilis pernyataan transfernya.

Sontak kabar tersebut menjadi pukulan tersendiri bagi Milan dan Liverpool yang cukup santer dikaitkan dengan Osimhen. Kini, dua klub tersebut harus mencari target lain yang akan mereka boyong untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Lille, AC Milan, Liverpool, Napoli