Milan Disodori Tawaran Rekrut Bek Ini dar Barcelona

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disodori tawaran untuk merekrut pemain bertahan Barcelona, Emerson, pada bursa transfer musim panas ini.

TMW mengklaim bahwa Rossoneri sedang mencari sosok baru Theo Hernandez, namun untuk mengisi sisi kanan pertahanan mereka setelah Andrea Conti dan Davide Calabria gagal memberikan performa meyakinkan sepanjang musim ini.

Emerson Aparecido Leite de Souza Junior, yang lebih dikenal dengan Emerson Royale, telah muncul sebagai kandidat target jelang dibukanya bursa transfer yang akan datang, dengan perbincangan pertama dan penggalian informasi secara informal telah digelar.

Pemain internasional Brazil tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Real Betis hingga Juni 2021, meskipun Blaugrana dapat langsung membawanya kembali dan akan mendapatkan 50% dari hasil penjualannya di masa depan.

Karena itulah agensi Emerson, Promoesport, telah menawarkan klien mereka kepada Milan, dengan Bayer Leverkusen dan Benfica diketahui juga menaruh minat terhadap jasanya.

Permintaan harganya telah ditetapkan di kisaran 20 hingga 25 juta euro atau setara Rp320 hingga Rp400 miliar. Akan tetapi, bagi Rossoneri segala keputusan, terutama mengenai transfer, akan bergantung pada manajemen baru dan calon manajer anyar mereka, Ralf Rangnick.

Emerson memang bukan nama asing bagi Milan mengingat mereka telah cukup lama dikaitkan dengan bek Barcelona tersebut, meskipun hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan