Milan Ditemani Juventus Buru Winger Fiorentina Federico Chiesa

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Juventus dalam perburuan winger Fiorentina, Federico Chiesa, pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri baru saja menyambut kedatangan Brahim Diaz,Sandro Tonali, dan Ciprian Tatarusanu sekaligus berhasil mengamankan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic dan transfer permanen Ante Rebic.

Kendati demikian, merekaterus dikaitkan dengan sejumlah pemain anyar untuk memperkuat posisi lainnya di skuat musim depan, khususnya di bek tengah dan sayap kanan, dengan duo La Viola Nikola Milenkovic dan Chiesa tampaknya menjadi target paling serius klub.

Bagaimanapun, harapan Il Diavolo untuk melenggang mulus mengejar nama kedua kemungkinan bakal memudar. Pasalnya, Sport Mediaset menyebutkan bahwa kini Bianconeri turut meramaikan perburuan servisnya.

Jurnalis Claudio Raimondi mengklaim Juventus tengah bekerja secara diam-diam untuk berupaya membajak bek 22 tahun tersebut dan saat ini jelas mereka sedang teribat gesekan dengan Milan.

Chiesa sendiri hingga sekarang masih enggan memperbaharui kontraknya bersama Fiorentina yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Akibatnya, pihak klub tampaknya bakal terpaksa melepasnya untuk mengoptimalkan penjualannya mengingat tahun depan nilai jualnya diperkirakan akan semakin turun.

Saat ini, La Viola diketahui mematok banderol 60 juta euro atau setara Rp960 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Italia tersebut, nominal yang dianggap terlalu mahal oleh Rossoneri, meskipun kini mereka patut waspada dengan kehadiran Bianconeri yang siap menjadi rival perburuan.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Fiorentina, Juventus