Milan Percepat Negosiasi Transfer Permanen Rebic

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempercepat negosiasi transfer permanen Ante Rebic mengingat sejumlah klub diketahui mulai mengincar pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt tersebut.

Sejak awal tahun 2020 ini, Rebic telah menjadi salah satu pemain terbaik Rossoneri dengan mengemas sembilan gol dalam 11 pertandingan Serie A. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika sejumlah klub mulai memantau situasinya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Senin (6/7) ini, performa pemain internasional Kroasia tersebut telah menarik perhatian beberapa klub. Karena itulah, Milan siap mempercepat negosiasi dengan Eintracht Frankfurt terkait transfer permanennya.

Tujuannya adalah untuk merekrut Rebic secara permanen dan melakukannya sesegera mungkin dengan memanfaatkan fakta bahwa Frankfurt ingin mempertahankan Andre Silva. Penyerang asal Portugal tersebut bergabung klub Jerman dengan formula yang sama yakni pinjaman murni selama dua tahun.

Lebih jauh lagi, striker 26 tahun tersebut sangat ingin bertahan di klub, tempatnya tampil begitu luar biasa dan sukses bersinar dalam enam bulan terakhir. Dari situasi sekarang, Rossoneri mungkin harus membayar sekitar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar untuk mempermanenkan statusnya, meskipun nilai jual Andre Silva juga ditaksir sama.

Karena itulah, ada kemungkinan Milan dan Frank furt bakal mencapai kesepakatan barter tanpa melibatkan uang tunai, meskipun peluang tersebut terbilang cukup kecil, terlebih dengan betapa pentingnya sosok Rebic saat ini di San Siro.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan