Milan Resmi Umumkan Staff Tim Utama, Daniele Bonera, Positif Virus Corona

Posted on

Berita Liga Italia: AC Milan resmi memberikan konfirmasi bahwa anggota staff tim utama mereka, Daniele Bonera, dinyatakan positif virus corona usai tes yang digelar Senin (12/10) kemarin.

Jelang Derby della Madonnina melawan Inter Sabtu (17/10) malam besok, headline berita masih terus didominasi virus corona. Enam pemain Nerazzurri saat ini dinyatakan positif, sementara Rossoneri tidak akan diperkuat Matteo Gabbia dan Leo Duarte karena masalah yang sama.

Menurut keterangan di website resmi Il Diavolo, mereka juga tidak akan ditemani Bonera yang bertindak sebagai staff tim utama. Mantan pemain bertahan klub tersebut menjalani tes swab awal pekan ini dikediamannya setelah mengalami demam. Hasilnya pun ia positif COVID-19.

Sebagai imbasnya, Bonera saat ini harus menjalani karantina di rumah. Beruntung ia diketahui dalam kondisi baik-baik saja. Kabar bagusnya adalah semua anggota skuat Rossoneri yang lainnya negatif saat tes swab digelar pada hari yang sama.

Kendati demikian, Il Diavolo akan memantau dengan seksama seluruh anggota skuat mereka dari level pemain hingga manajemen demi mematuhi aturan yang digariskan oleh ATS. Harapannya tidak akan ada lagi kasus positif di klub.

Meski dengan maraknya kasus virus corona di kedua klub, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Derby della Madonnina bakal ditunda sehingga baik Inter maupun Milan sama-sama melanjutkan persiapan mereka untuk menghadapi duel panas tersebut.

Artikel Tag: Milan, Bonera, Virus Corona