Milan Terus Pantau Situasi Gelandang Veteran Genoa

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi gelandang veteran Genoa Lasse Schone jelang peluang transfernya ke klub musim panas mendatang.

Rossoneri dikabarkan bakal menjalani revolusi berbasis pengembangan pemain muda segera setelah musim ini berakhir, yang akan dipimpin oleh Ralf Rangnick. Kendati demikian, Calcio Mercato tampaknya yakin ada sosok berpengalaman lain yang menarik perhatian klub.

Schone mendarat di Rossoblu satu tahun lalu dari Ajax dan belum benar-benar memenuhi ekspektasi tinggi yang mengiringi kedatangannya sejak awal petualangan barunya, meski bermain di tim yang berkutat di zona degradasi sepanjang musim ini.

Akan tetapi, pemberitaan tersebut menyebutkan para penggemarnya tengah meliriknya dan memikirkan bahwa mereka bisa memberinya peran yang lebih sesuai dengan karakteristiknya, dan Milan merupakan salah satu yang paling aktif.

Rossoneri sendiri tengah mencari pengganti Lucas Biglia yang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan Schone kemungkinan akan menjadi sosok tersebut mengingat ia bisa didatangkan dalam periode pendek dan cukup terjangkau untuk membantu para pemain muda berkembang.

Presiden Genoa Preziosi kemungkinan akan yakin melepasnya jika ia bisa memiliki peluang untuk sedikit mengambil keuntungan dari hasil penjualannya.

Milan sendiri tengah bersiap menyambut revolusi yang sudah di depan mata di bawah pimpinan Rangnick dengan fokus pada pemain-pemain muda, namun tak menutup kemungkinan akan adanya sosok veteran yang didatangkan.

Artikel Tag: lasse schone, Genoa, AC Milan