Milenkovic Desak Fiorentina Agar Menjualnya Ke Milan

Posted on

Berita Transfer: Pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic dikabarkan tengah mengupayakan transfernya ke AC Milan, yang telah mempersiapkan starlet Barcelona sebagai alternatif.

Rossoneri tampaknya tetap keukeuh dengan rencana mereka membajak Milenkovic dari La Viola meskipun akan lebih mudah bagi klub untuk mendapatkan tanda tangan Federico Chiesa.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, Fiorentina telah menunjukkan keterbukaan mereka untuk memasuki negosiasi mengenai Chiesa, namun Milan menginginkan nama kedua dengan pihak-pihak terkait sudah terlibat negosiasi satu sama lain selama beberapa waktu ini.

Sebelum jendela transfer ditutup, Maldini selaku direktur teknis ingin memberikan allenatore Stefano Pioli bek yang ia ingin dan butuhkan, dan pemain internasional Serbia tersebut merupakan sosok yang dipandang sebagai profil yang tepat dengan keduanya suda pernah bekerja bersama.

Sang pemain sendiri sudah menunjukkan tekadnya untuk hijrah ke Milan dan berharap agar apa yang diinginkannya terpenuhi. Akan tetapi, La Viola tetap menolak memberi diskon apapun. Presiden Rocco Commisso sejatinya telah menyodorkan pembaharuan kontrak, namun bahkan tak mampu membujuk sang bintang sekadar memasuki negosiasi.

Commisso terus menuntut tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk gelandang 22 tahun tersebut, namun agennya Fali Ramadani dapat menjadi sekutu yang sangat bermanfaat. Karena itulah transaksi kemungkinan dapat ditutup dengan mahar 30 juta euro atau Rp480 miliar dan klub asal Florence tersebut akan memiliki dana yang diperlukan guna merekrut Fazio dari AS Roma sebagai penggantinya.

Di sisi lain, sebagai alternatif, Milan kemungkinan akan beralih pada bintang La Viola yang lain, German Pezzella, yang dibanderol 20 juta euro atau Rp320 miliar, sementara Jean-Clair Todibo dari Barcelona juga bisa menjadi pilihan lain.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina