Milik Bersedia Hijrah Ke Milan, Juventus dan Tottenham Siap Menghadang

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mendapatkan persetujuan dari striker Napoli Arkadiusz Milik terkait peluang transfer, namun persaingan dari Juventus dan Tottenham Hotspur begitu sengit.

Tuttosport belakangan ini mengklaim bahwa Rossoneri tengah menggali informasi dari bursa transfer di Italia dan mancanegara demi mencari tambahan amunisi untuk memperkuat lini serang mereka musim depan dengan Milik menjadi satu dari enam pilihan yang mereka siapkan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar La Repubblica edisi Naples, pemain internasional Polandia tersebut tidaklah sepi peminat baik di Italia maupun Eropa.

Milan sendiri telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Milik dalam beberapa jam terakhir dan sang pemain begitu tertarik dengan peluang hijrah ke San Siro. Pihak manajemen telah menyiapkan tawaran mereka dan bersedia menyodorkan Franck Kessie plus uang tunai demi mendekati permintaan harga Partenopei sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Kendati demikian, Rossoneri bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuan tanda tangan bomber tajam tersebut. Pasalnya, Tottenham Hotspur kemungkinan akan menawarkan Lucas Moura untuk dibarter dengan bintang Napoli, sementara Atletico Madrid dan Juventus juga menaruh minat. Klub terakhir bahkan bersedia memberikan Romero dan bek kiri Luca Pellegrini sebagai penukar.

Situasi tersebut tentu membuat Milan dituntut harus bekerja ekstra keras untuk meyakinkan Partenopei agar lebih memilih melepas Milik kepada mereka.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan, Juventus, Tottenham Hotspur