Milner Soroti Karakter Pemain yang Direkrut Liverpool

Posted on

Berita Liga Inggris: James Milner menyoroti tentang karakter brilian dari para pemain The Reds yang sudah lama dikenalnya, atau bahkan baru dikenalnya.

Apresiasi ditunjukkan wakil kapten The Reds kepada para petinggi klub karena mereka berhasil merekrut pemain yang bagus, tapi juga pemain yang memiliki karakter brilian.

“Saya pikir klub telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, tidak hanya dalam merekrut pemain bagus tetapi juga merekrut karakter yang baik, dan terkadang itu lebih penting dari apapun untuk menjaga keharmonisan skuat, memiliki sikap yang tepat, orang-orang bekerja keras dan mendorong ke depan,” katanya.

“Kemudian Anda melihat orang-orang yang datang dari Akademi juga, bagaimana mereka dididik tidak hanya di lapangan tetapi juga dalam hal bagaimana berperilaku.

“Dan sejak saat itu, jelas manajer harus mengatur nada bicara yang tepat dalam skuat dan standar yang dia harapkan, lalu jelas itu tergantung pada kami sebagai pemain di ruang ganti.

“Hendo, sang kapten, melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam hal mengatur pola pikir yang benar dalam latihan dan segala sesuatu di sekitar klub. Dia memberikan contoh dan semakin kita bisa melepaskan diri dari manajer, maka lebih baik, karena dia sudah cukup khawatir tentang hal-hal ini di ruang ganti, sekarang semua itu tergantung pada para pemain senior di skuat.”

Karakter pemain Liverpool kembali ditunjukkan dengan baik ketika mereka mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0 pada laga akhir pekan ini, sebuah tekad besar dari sang juara bertahan untuk menembus empat besar klasemen.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2021