Misi Lazio Gagal, Inter Kembali Dekati Kumbulla

Posted on

Berita Liga Italia: Penawaran Lazio untuk Marash Kumbulla ditolak Hellas Verona, Inter Milan kembali ke jalur perebutan tanda tangan bek 20 tahun tersebut.

Menurut laporan terbaru dari Jurnalis Italia, Nicolo Schira, Inter Milan saat ini dilaporkan kembali berjuang untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Minat ini tumbuh setelah manuver Lazio dikabarkan gagal.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Lazio datang dengan membawa penawaran sebesar 18 juta Euro plus tambahan dua pemain. Namun pihak Verona langsung menolaknya, mereka tetap pada pendiriannya dengan menuntut uang tunai sebesar 30 juta Euro.

“Tawaran Lazio untuk Marash Kumbulla (€ 18M + 2 pemain) dianggap rendah oleh Verona, dan telah memutuskan untuk menolaknya. Setti masih memegang teguh tuntutannya senilai € 30 Juta untuk bek tengah itu. Persaingan dibuka kembali untuk peminat dari klub Italia lainnya maupun dari luar.”

Dengan adanya kabar ini, Inter Milan kembali berpeluang besar untuk mendatangkan Kumbulla. Namun Nerazzurri harus mengambil pengalaman Biancocelesti saat mengajukan penawaran. Inter harus mempersiapkan uang tunai dengan jumlah yang cukup.

Artikel Tag: Lazio, Marash Kumbulla, Hellas Verona, Inter Milan