Mola TV PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Raih Tiket ke Semifinal

Posted on

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, sukses mengamankan tempat di babak empat besar Mola TV PBSI Home Tournament setelah menyingkirkan rekan sesama Pelatnas, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Tak seperti kemenangan sebelumnya yang cukup ketat, kali Adnan/Mychelle mampu meredam Rehan/Lisa dengan cukup mudah 21-14 dan 21-17, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (2/7) sore WIB.

Game pertama dimulai, Rehan/Lisa mencoba mengambil inisiatif setengan bermain dengan pola permainan mereka yang sedikit lebih lambat. Namun Adnan/Mychelle yang menyadari akan hal itu, langsung meningkatkan intensitas serangan berusaha untuk menyerang lebih dulu.

Tak mau kalah untuk kedua kalinya, Rehan/Lisa tampil lebih siap di game kedua dan banyak melancarkan variasi serangan yang menyulitkan Adnan/Mychelle untuk mengembangkan permainan. Namun Adnan/Mychelle kali ini bermain lebih sabar untuk tak terpancing melakukan serangan dan perlahan mulai berhasil membalikan keadaan untuk mengamankan kembali game kedua, sekaligus memastikan tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament.

“Tempo permainan jadi lambat dan nggak sesuai sama pola kami. Tipe main kami lebih banyak menyerang dengan menurunkan arah bola. Lalu kami mengatasi dengan kembali ke permainan kami, jangan sampai terbawa lagi ke tempo yang lambat,” komentar Adnan tentang permainan.

Lolos ke babak semifinal (3/7), Adnan/Mychelle akan bertemu pemenang antara pasangan peringkat 4 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan juga pasangan peringkat 8 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja .

Artikel Tag: Adnan Maulana, Mychelle Crhystine Bandaso, Mola TV PBSI Home Tournament