Mola TV PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Teratas di Grup B

Posted on

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akhirnya bisa memuncaki babak penyisihan Grup B Mola TV PBSI Home Tournament dengan kemenangan atas peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2017 dan 2018, Rehan Naufal Kusharjanto yang berpasangan Lisa Ayu Kusumawati.

Diunggulkan, Adnan/Mychelle berhasil menundukkan Rehan/Lisa dengan straight game 21-16 dan 21-19, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (2/7) siang WIB.

Adnan/Mychelle tampil cukup baik di game pertama bermain sangat rapat dan terus memancing Rehan/Lisa untuk melakukan kesalahan sendiri yang memudahkan mereka untuk bisa mengambil alih permainan.

Namun Adnan/Mychelle mendapatkan perlawanan hebat dari Rehan/Lisa yang tampil ngotot di game kedua. Tak seperti di game pertama, kali ini Adnan justru banyak melakukan kesalahan dan membuang peluang yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rehan/Lisa untuk terus menempel ketat perolehan poin.

Beruntung, Adnan/Mychelle dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya di momen kritis hingga berhasil menutup kembali game kedua dan memastikan tiket perempat final sebagai juara Grup B Mola TV PBSI Home Tournament.

“Saya banyak buang-buang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri. Di game kedua memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama,” kata Adnan mengenai permainannya.

Adnan/Mychelle dan Rehan/Lisa masih menunggu lawan mereka di babak perempat final yang akan berlangsung pada hari ini sesi sore di Aula Pelatnas Cipayung .

Artikel Tag: Adnan Maulana, Mychelle Crhystine Bandaso, Mola TV PBSI Home Tournament