Moncer di Andalusia, Bagnaia Makin Pede Tatap Balapan di Brno

Posted on

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia merasa percaya diri bisa tampil lebih baik di GP Republik Ceko, 9 Agustus mendatang. Bagnaia sudah tampil bagus di GP Andalusia dan berharap bisa meneruskan tren positifnya di GP Ceko.

Penampilan Bagnaia di Sirkuit Jerez pekan lalu memang menarik perhatian. Pebalap yang akrab dengan julukan ‘Pecco’ tersebut sempat tampil memukau dan menyodok hingga posisi kedua. Namun sayang, nasib sial harus dialami Bagnaia ketika motornya mengeluarkan asap. Harapan Bagnaia untuk menembus podium pertamanya lantas harus pupus begitu saja.

Meski gagal finish, tetapi Bagnaia memetik satu hal positif dimana kecepatan motornya sudah sesuai dengan harapan. Berbekal performa apik itu, Bagnaia jelas optimistis bisa melakukan hal serupa di seri selanjutnya. “Kami saat ini berkonsentrasi untuk menjadi kuat. Mengetahui bahwa saya adalah Ducati pertama untuk seluruh akhir pekan memotivasi saya, tetapi kami berkonsentrasi pada pekerjaan,” ucap Bagnaia ketika diwawancara.

“Tentu, jika kesempatan terbuka, saya akan sangat senang. Tetapi pada saat ini saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Yang menyenangkan tentang akhir pekan ini adalah saya merasa benar-benar seperti pembalap MotoGP,” tutup juara Moto2 pada tahun 2018 tersebut.

Satu hal yang juga diharapkan Bagnaia adalah ketahanan motornya di Brno nanti. Ia tidak ingin masalah teknis kembali mengacaukan performanya ketika sudah berada di atas lintasan balap.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia