Mourinho Yakin Pemain ini Siap Menjadi Andalan Tottenham Dalam Beberapa Tahun Mendatang

Posted on

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho dan staf pelatihnya mengharapkan Giovani Lo Celso menjadi pemain kunci di Tottenham selama beberapa tahun ke depan. Sebelumnya sang gelandang sempat mengalami masa sulit di beberapa bulan awal bergabung dengan klub London utara.

Seperti dilansir Football Insider, Jose Mourinho dan staf pelatinya mengharapkan gelandang asal Argentina, Giovani Lo Celso bisa menjadi salah satu pemain penting di Tottenham Hotspur dalam beberapa tahun ke depan. Sang pemain sempat merasakan awal yang sulit selama beberapa bulan pertama sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Real Betis di musim panas lalu.

Namun demikian pemain 24 tahun tersebut mulai menunjukkan kelasanya saat ia berhasil mengatasi masalah cederanya dan perlahan menunjukkan talenta terbaiknya bersama Spurs hingga klub London utara tersebut memutuskan untuk mengambil opsi merekrut secara permanen sang gelandang di bursa Januari lalu dan sejak saat itu pemain asal Argentina tersebut tidak diragukan lagi menjadi salah satu pemain Tottenham yang paling konsisten.

Labih lanjut kabar menyebutkan bahwa Jose Mourinho dan segenap staf pelatihnya yakin bahwa Los Celso siap ‘meledak’ dan ia mampu menjadi arsitek utama timnnya di lini tengah untuk beberapa tahun ke depan. Manajer Spurs yakin dengan kemampuan eks pemain PSG tersebut dalam hal menghasilkan gol, kreatifitas dan kendali di lini tengah.

Tottenham dikabarkan sedang membangun timnya di sekitar Lo Celso dan mereka menargetkan sorang bek tengah, seorang bek kanan, seorang gelandang bertahan dan seorang striker saat bursa transfer dibuka.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Giovani Lo Celso