Moussa Sissoko Dukung Ndombele Raih Kesuksesan Di Tottenham

Posted on

Berita Liga Inggris: Moussa Sissoko menyatakan ia yakin rekan satu timnya di Tottenham, Tanguy Ndombele akan meraih kesuksesan di klubnya meski harus menemui jalan terjal di awal karienya di London utara.

Kabar santer berhembus menyebutkan Ndombele yang direkrut musim panas lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub tidak kerasan di Tottenham setelah hanya dimainkan selama 19 menit sejak Premier League digulirkan kembali.

Jose Mourinho telah membantah kabar tersebut dan rekan satu timnya, Moussa Sissoko mendukung pemain 23 tahun tersebut untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Mungkin karena saya seperti kakaknya, saya adalah contoh yang baik karena semuanya juga tidak mudah bagi saya di awal saya bergabung di Spurs,” ujar Sissoko via The Guardian.

“Musim pertama Tanguy tidak mudah karena banyak alasan, namun saya berbicara dengannya setiap hari, saya bermain dengannya di tim nasional, jadi saya sangat mengenalnya dengan baik.

“Saya mengatakan padanya untuk tetap tenang, berlatih setiap hari dan waktunya akan tiba, saya juga berlatih sangat keras saat mengalami masa sulit di Spurs dan segalanya berubah.

“Kami semua percaya dengan kualitas Tanguy, ia datang dari negara lain, budaya lain, gaya bermain yang lain, liga lain, ia tidak berbicara bahasa Inggris, jadi banyak hal. Saya yakin ia akan sukses di klub ini,” pungkasnya.

Ndombele baru mencatatkan dua gol dan empat assist di semua kompetisi dalam musim debutnya di Inggris setelah tampil dalam 28 pertandingans sejak direkrut dari Lyon musim panas lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele