MU Imbang Kontra Arsenal, Paul Scholes Kritisi Bruno Fernandes

Posted on

Berita Liga Premier: Paul Scholes mengkritisi performa mengecewakan Bruno Fernandes dalam laga imbang 0-0 antara MU kontra Arsenal pada Sabtu (30/1) malam waktu setempat.

Setan Merah kesulitan membuat peluang saat menghadapi The Gunners, dengan peluang terbaik yang didapat oleh Edinson Cavani dibabak kedua, namun sayangnya tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Hasil imbang di Emirates Stadium itu membuat perolehan poin United kini terpaut 3 poin dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City.

Sementara Bruno Fernandes kembali tak memberi dampak apapun dalam laga tersebut, sama seperti saat United kalah 1-0 dari Arsenal pada November lalu di Old Trafford.

Dan Paul Scholes meyakini bahwa performa mengecewakan Fernandes saat melawan tim-tim besar seharusnya menjadi kekhawatiran bagi Ole Gunnar Solskjaer.

“Anda bicara tentang (melawan) Liverpool dan Manchester City, mereka nampaknya tak bisa memenangkan laga-laga itu,” kata Scholes pada Premier League Productions.

“Saat anda kesulitan melawan Sheffield United dalam laga sebelumnya dan anda dikalahkan mereka, dan kemudian sampai pada laga besar, anda harus memenangkan laga-laga itu, dan mereka tak bisa menemuka cara untuk memenangkan itu.

“Bruno Fernandes mengecewakan dalam semua laga itu.

“Dia memiliki catatan bagus, assist bagus, gol bagus, saya pikir dalam 5 laga terakhir kontra tim-tim besar dia tak mencatatkan gol maupun assist.

“Itu benar-benar mengkhawatirkan. Dan itulah mengapa United berada diposisi mereka.

“Saya tahu mereka berada diposisi bagus, itu posisi yang bisa diterima, tapi itu bukan posisi dimana anda bisa berpikir bahwa mereka akan memenangkan liga.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Paul Scholes