Mulai Bangkit, Milan Perlu Tinjau Kembali Masa Depan Leao

Posted on

Berita Liga Italia: Masa depan Rafael Leao bersama AC Milan agaknya perlu ditinjau kembali setelah berhasil mencetak dua gol dalam 119 menit sejak kompetisi musim ini dilanjutkan kembali.

Leao akan berupaya melanjutkan kebangkitannya baru-baru ini saat Rossoneri menghadapi Lazio di Stadio Olimpico akhir pekan ini.

Sebagaimana yang dicatat oleh Milan News, pemain internasional Portugal tersebut telah masuk dari bangku cadangan dalam empat pertandingan Il Diavolo sejak kompetisi terjeda akibat pandemi COVID-19, dengan mencetak  dua gol dalam 119 menit penampilan yang membuatnya mengoleksi total empat gol Serie A musim ini.

Musim ini terbilang cukup sulit bagi Leao sejak transfernya dari Lille musim panas lalu, namun ia kini terus menunjukkan sedikit demi sedikit potensinya, yang sangat jarang terjadi beberapa bulan lalu.

Terdapat begitu banyak pertanyaan mengenai masa depan striker 21 tahun tersebut di klub dan apakah ia akan dipinjamkan atau dijual, namun Milan kini harus benar-benar waspada dalam mengevaluasi penampilannya.

Jika ia mampu semakin meyakinkan,Rossoneri kemungkinan akan menawarkannya peran penting sekali lagi di bawah arahan calon manajer anyar klub, Ralf Rangnick, musim depan. Kendati demikian, pada saat yang sama penampilan apiknya akan menarik perhatian klub lain, sehingga raksasa Serie A dapat dengan mudah mendapatkan kembali modal yang mereka kucurkan untuk menebus Leao musim panas lalu.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A