Musim 2020 Semakin Dekat, Jack Miller Mulai Giat Berlatih

Posted on

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mulai giat berlatih untuk mempersiapkan musim 2020 yang akan datang. Miller tidak ingin menyia-nyiakan waktu luang yang hanya tersisa kurang lebih 3 pekan lagi.

Sebagaimana diketahui, Miller sendiri sudah berhasil kembali ke Eropa dengan selamat. Setelah menghabiskan waktu karantina di Australia, Miller sempat khawatir tidak bisa melakukan penerbangan ke Eropa dengan lancar. Beruntung, semua tahapannya berjalan mulus dan ia sudah kembali bersama tim Ducati. Tidak ingin membuang waktu terlalu banyak, Miller kemudian langsung menjajal motor balapnya di Sirkuit Catalunya.

Cuplikan singkat terkait latihan Miller itu diunggah melalui akun instagram pribadinya. Ia juga menuliskan caption yang menunjukkan rasa senang karena bisa kembali ke atas kuda besinya. Ia juga tidak merasakan perbedaan yang terlalu jauh dari saat melakoni tes pramusim bulan Februari silam.

Musim 2020 memang akan berarti besar bagi karier Miller. Meski ia sudah resmi mendapat promosi ke tim pabrikan di tahun 2021, tetapi persiapan sematang mungkin akan membantu adaptasinya nanti. Tidak berhenti sampai situ saja, Miller juga memiliki tanggungan untuk tampil apik di depan manajemen Ducati. Rekan setim Francesco Bagnaia itu harus membuktikan bahwa pilihan Ducati untuk memberinya promosi tidaklah salah. Untuk mengarungi musim 2020, Miller juga harus meraih prestasi yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller