Musim Depan, Alphonse Areola Kembali ke Paris Saint-Germain

Posted on

Berita Transfer: Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, diklaim akan memanggil pulang Alphonse Areola yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Real Madrid. Nantinya Areola akan diplot sebagai pelapis bagi Keylor Navas.

Pada musim panas tahun lalu, Paris Saint-Germain melakukan perombakan yang cukup signifikan di sektor penjaga gawang. Selain melepas Gianluigi Buffon yang memutuskan untuk kembali ke Juventus, Les Parisien juga menjual Kevin Trapp ke Eintracht Frankfurt. Areola sebagai penjaga gawang yang tersisa juga dipinjamkan oleh PSG ke Real Madrid.

PSG lantas mendatangkan Keylor Navas dari Madrid dan dijadikan sebagai kiper utama di musim ini. Sementara pelapisnya, Thomas Tuchel memilih untuk meminjam Sergio Rico dari Sevilla selama satu musim.

Akan tetapi pada musim panas mendatang, PSG telah memutuskan untuk tak mempermanenkan status Rico. Itu artinya pihak Les Parisiens harus mulai mencari sosok pelapis yang sepadan bagi Navas. Belakangan dua nama kiper top seperti Gianluigi Donnarumma [AC Milan] dan André Onana [Ajax Amsterdam] dihubungkan dengan PSG. Namun dengan statusnya sebagai dua kiper top di Eropa, kemungkinan kedua penjaga gawang itu akan lebih memilih menolak untuk dijadikan sebagai penghangat bangku cadangan.

Dilansir dari Le10Sport, sulitnya mendatangkan pelapis bagi Navas membuat PSG mulai mempertimbangkan untuk memanggil pulang Areola ke Parc des Princes di musim depan. Areola sendiri gagal bersinar bersama Real Madrid lantaran hanya menjadi pemain pelapis bagi Thibaut Courtois. Terlebih jika menilik usia Navas yang kini sudah menginjak 33 tahun, besar kemungkinan tak lama lagi Areola akan berstatus sebagai kiper masa depan bagi Les Parisiens.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Paris Saint-Germain, Real Madrid