Nemanja Matic: Man United Sudah Siap Tempur Hadapi Leeds

Posted on

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat antusias menyambut laga yang mempertemukan antara timnya dengan Leeds United. Matic memastikan bahwa The Red Devils sudah dalam posisi siap tempur menghadapi The Peacock.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-33 Premier League dengan tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, MU nyatanya akan datang dalam kondisi yang sangat prima lantaran mereka tak memiliki jadwal pertandingan pada tengah pekan ini.

Kondisi tersebut lantas membuat Nemanja Matic memastikan Man United sudah dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Leeds. Terlebih Matic juga mengklaim Setan Merah telah melakukan persiapan yang sempurna.

“Kami memiliki waktu satu minggu penuh untuk menyiapkan pertandingan ini,” ujar Matic dilansir dari laman resmi Man United.

“Para pemain kami terlihat segar. Kami siap dan juga sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menunjukkan kualitas kami melawan Leeds.”

“Sejak Agustus 2019, kami jarang sekali bisa punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan sebuah pertandingan. Kami selalu bermain di tengah pekan, sehingga menyenangkan rasanya kami bisa lebih segar jelang laga ini.”

“Ini adalah pertandingan besar. Kami tahu betul apa arti pertandingan ini untuk pendukung kedua tim.”

“Akan sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan ini. Jadi kami akan pergi ke sana untuk merebut tiga poin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Leeds United, Premier League