Newcastle Lakukan Semua Cara untuk Yakinkan Matty Longstaff Bertahan

Posted on

Berita Liga Inggris: Steve Bruce mengatakan Newcastle telah melakukan segala yang mereka bisa untuk mencoba dan meyakinkan Matty Longstaff untuk tetap di klub.

Longstaff telah menyetujui perpanjangan kontrak sampai akhir musim tetapi kemudian akan menjadi bebas agen, setelah menolak tawaran kontrak jangka panjang dari Newcastle awal musim ini.

Pemain berusia 20 tahun, yang menerima gaji 850 ribu poundsterling per minggu dengan kontrak akademi, ditawari kontrak yang menguntungkan oleh Udinese sebelum musim dihentikan karena virus corona.

“Bola ada di tangan Matty,” kata pelatih kepala Newcastle, Bruce.

“Saya sudah go public dengan mengatakan itu; saya pikir kami telah memberinya tawaran luar biasa dan bagi saya itu harus menjadi langkah maju dalam karirnya. Menjadi pemain Newcastle dan memiliki musim yang baru saja ia jalani, ada jalan panjang ke depan.

“Tentu saja kita semua ingin dia tetap di sini, tetapi semua ada di dia, itu hak prerogatifnya. Jika pemain ingin menjalankan kontrak mereka, tidak banyak yang bisa kita lakukan sebagai klub.

“Kami sudah melakukan semua yang kami bisa. Sisanya terserah Matty, itu keputusannya.”

Kesepakatan jangka pendek Longstaff menjadi satu dari enam perpanjangan kontrak yang diumumkan oleh Newcastle pada hari Kamis (25/06), yang mencakup bek Javier Manquillo menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun dan Andy Carroll menandatangani kontrak untuk 12 bulan ke depan.

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Matty Longstaff