Newcastle Perpanjang Kontrak Javier Manquillo dan Andy Carroll

Posted on

Berita Liga Inggris: Javier Manquillo dan Andy Carroll resmi menandatangani kontrak baru dengan Newcastle United, sementara dua pemain pinjaman Nabil Bentaleb dan Danny Rose juga memperpanjang kontrak pinjaman mereka hingga akhir musim.

Newcastle juga yakin mereka akan memperpanjang kontrak pinjaman Valentino Lazaro dari Inter Milan dan mengharapkannya akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Mantan bek Atletico Madrid dan Liverpool, Manquillo telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun sementara striker Carroll menempatakan tanda tangannya pada kertas perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub masa kecilnya.

Sementara itu, Matty Longstaff, yang kontraknya akan berakhir pada akhir bulan, telah menyetujui kontrak jangka pendek yang akan berjalan hingga akhir musim saat ini, seperti halnya kedua pemain pinjaman Bentaleb dari Schalke 04 dan Rose dari Tottenham.

Newcastle mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Valentino Lazaro dan Inter Milan telah setuju secara prinsip untuk memperpanjang pinjamannya hingga akhir musim ini dan dokumentasi untuk memformalkan ini diharapkan akan ditandatangani dalam beberapa hari mendatang.

“Itu artinya ketiga pemain akan tersedia untuk tujuh pertandingan terakhir United di liga dan sisa pertandingan di Piala FA.”

Newcastle akan menghadapi Manchester City pada babak delapan besar Piala FA pada Senin besok (29/06) dan untuk pertandingan Liga Premier, Bournemouth menjadi lawan mereka selanjutnya pada awal bulan depan.

Newcastle tidak kalah dalam dua laga terakhir mereka, menang 3-0 atas Sheffield United dan imbang 1-1 melawan Aston Villa.

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Andy Carroll