Nonton Konten Paling Seru di Samsung Galaxy S21+ 5G

Posted on

Jakarta, genericmedmart com – Dalam satu dekade terakhir, semakin banyak penduduk dunia yang melek digital dan memiliki akses internet, begitu pula aktivitas di media sosial dengan banyaknya konten yang diunggah sebagai bentuk ekspresi, tidak terkecuali Indonesia. Ditambah dampak pandemi yang mendorong masyarakat untuk beraktivitas secara digital, pengguna internet tanah air mengalami lonjakan hingga 73,7% di tahun 2020.

Melihat adanya perubahan cara berekspresi masyarakat terutama di ranah digital, ekspektasi terhadap kualitas konten pun jadi meningkat. Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone global menjawab tantangan ini dengan menghadirkan perangkat yang bisa mendukung gaya hidup digital konsumen Indonesia yang semakin dinamis.

Maka dari itu akhir Januari lalu Samsung menghadirkan tiga varian model Galaxy S21 Series 5G. Masing-masing varian memberikan pilihan bagi konsumen sesuai kebutuhannya, terutama di ranah konten digital dengan kualitas paling tinggi. Pengguna akan dimanjakan dengan inovasi terdepan pada kamera, performa, dan tampilan layar pada trio flagship Samsung terbaru.

Pengguna bisa menikmati konten berkualitas tinggi dengan mulus berkat kombinasi teknologi yang disajikan Samsung. Mulai dari audio visual cemerlang, kinerja mumpuni, dan daya tahan maksimal.

Layar cemerlang

Seluruh lini Galaxy S21 Series 5G terbaru dari Samsung dilengkapi dengan layar luas dengan Dynamic AMOLED 2X, memberikan kepuasan dalam menonton seri favorit dengan warna yang kaya. Dengan layar 6.2-inch pada Galaxy S21 5G dan 6.7-inch pada Galaxy S21+ 5G, pengguna akan bisa menikmati aneka konten digital dengan nyaman.

Layar juga sudah didukung Adaptive Refresh Rate hingga 120hz untuk kenyamanan mata dan penghematan daya. Dengan HDR10+ resolusi tinggi 1080×2400 pixels rasio 20:9, Galaxy S21 5G memiliki kedalaman warna tinggi 394 ppi dan 421 ppi pada Galaxy S21+ 5G. Dengan begitu, smartphone akan memberikan kemulusan menonton konten apapun tanpa tersendat, bahkan saat bermain game sarat grafis tinggi.

Mengurangi kekhawatiran pengguna saat asik ‘bercengkrama’ dengan smartphone-nya, panel depan dan belakang Galaxy S21 Series 5G sudah dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan goresan saat smartphone tidak sengaja terbentur benda tumpul.

Audio mutakhir

Visual memukau pada layar Galaxy S21 Series 5G juga dilengkapi dengan audio mutakhir. Dengan speaker berteknologi Dolby Atmos, pengguna akan bisa merasakan kualitas audio jernih dan lantang yang nyaman di telinga Ketika mendengar secara langsung melalui corong speaker. Kombinasi visual dan audio cemerlang ini akan semakin memanjakan pengguna dalam menikmati konten di Galaxy S21 Series 5G.

Performa unggul

Komponen audio dan visual yang canggih belum tentu bisa bekerja secara efisien kalau tidak didukung performa yang baik. Oleh karena itu, Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G didukung prosesor Exynos 2100 dengan teknologi 5 nanometer yang bisa mengolah grafis GPU 25% lebih cepat dan 10% lebih hemat daya dibandingkan chipset di generasi sebelumnya.

Kedua varian ini juga memiliki RAM besar yaitu 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, yang memastikan pengoperasian perangkat bisa lebih optimal dan efisien, jadi pengguna bisa menggunakan perangkat dengan maksimal setiap hari tanpa khawatir akan melambat. Hal ini semakin menambah kelancaran pengguna dalam menonton seri favorit atau streaming film terbaru.

Kombinasi prosesor canggih dan RAM besar membuat smartphone ini anti lag dengan tampilan grafis yang tinggi. Bermain game online dan nonton live streaming bisa lebih nyaman.

Daya tahan maksimal

Guna mendukung pengguna berlama-lama menikmati konten seru di smartphone, Galaxy S21 5G dan S21+ 5G sudah dibekali baterai kapasitas besar yaitu 4.000mAh dan 4.800mAh. Dengan kapasitas tersebut, pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas seharian, mulai dari mengakses dokumen kerja, membuat materi presentasi, menonton seri favorit hiburan, menikmati streaming konser music, sampai main bareng (mabar) games terbaru. Dengan kapasitas baterai tinggi, Samsung Galaxy S21 Series 5G memberikan para pengguna keleluasaan untuk menikmati berbagai kegiatan tanpa khawatir kehabisan baterai.

Bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman di genggaman karena arsitektur komponen internal dan kinerja Exynos 2100 bersinergi dengan baik mengatur suhu perangkat, sehingga tidak membuat tangan kepanasan saat berlama-lama memegang Galaxy S21 Series 5G. Pengguna akan semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea maupun tv seri lainnya.

Hemat baterai

Fitur canggih pada Samsung Galaxy S21 Series 5G dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 4.800 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis. Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada lainnya selayaknya powerbank, sehingga nggak perlu khawatir kalau teman kehabisan baterai saat menonton drama Korea yang tengah hits.

Didukung layar brilian dan prosesor unggulan, pengalaman menonton konten paling seru bisa dilakukan dari Galaxy S21 Series 5G. Trio flagship Samsung ini sudah dijual resmi di Indonesia mulai Rp12.999.000 untuk varian Galaxy S21 5G. Sedangkan Galaxy S21+ 5G dilepas dengan harga mulai Rp15.999.000. Dan varian tertinggi Galaxy S21 Ultra 5G ditawarkan seharga mulai Rp18.999.000.