Odion Ighalo Mengaku Gembira Bisa Beri Dampak Positif Bagi Man United

Posted on

Berita Sepakbola: Striker asal Nigeria, Odion Ighalo, mengaku gembira bisa memberikan dampak positif bagi Manchester United sejak kedatangannya pada Januari lalu. Ighalo juga mengaku bahagia karena kehadirannya telah membantu perkembangan para pemain muda.

Ighalo sendiri dipinjam oleh Manchester United pada Januari 2020 lalu dari Shanghai Shenhua. Meski di awal kedatangannya banyak pihak meragukan kemampuan dirinya, namun Ighalo mampu membuktikan kualitasnya di atas lapangan. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu telah tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol dan satu assist. Bahkan sejak kehadiran Ighalo, Man United berhasil mencatatkan 15 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Belakangan, Ighalo mengaku sangat bahagia lantaran kehadirannya telah memberikan dampak positif bagi Man United. Terlebih dia bisa berbagi pengalaman dengan para pemain muda United yang tampil sangat mengesankan di sepanjang musim ini.

“Kami memiliki komposisi skuad yang sangat bagus dengan deretan pemain hebat. Mereka siap bekerja keras dan memberikan seluruh kemampuannya bagi tim,” ujar Ighalo dilansir dari Tribal Football.

“Jadi sebuah kehormatan saya bisa bergabung dengan mereka dan bermain bersama para pemain hebat ini. Mereka semua merupakan orang-orang baik dan Anda bisa melihat suasana di sini selalu terasa luar biasa – semua orang datang untuk bekerja dengan senyuman tergambar di wajah mereka.”

“Saya merupakan pria yang sangat bahagia. Anda tahu, saya selalu berada di sana dan berbagi dengan semua orang – siapa yang bermain, siapa yang tidak, dan siapa yang mentalnya sedang turun.”

“Kami tertawa bersama-sama dan berbicara tentang semua hal. Saya bahagia jika dia berpikir bahwa saya merupakan tambahan yang bagus bagi tim namun skuad kami memang sudah sangat hebat.”

“Saya gembira mereka selalu memberikan dukungan bagi para pemain muda guna mencapai impiannya dan terus bekerja keras,” pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Premier League