Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan Demi Tuntaskan Transfer Sancho

Posted on

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan turun tangan untuk menuntaskan proses transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kabarnya sang manajer menelepon Sancho secara langsung untuk meyakinkannya agar menerima tawaran MU.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sudah kehabisan kesabaran terkait proses transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang tak kunjung usai. Kendati pihak Manchester United sudah beberapa bulan melakukan pendekatan, namun Dortmund belum juga memberikan lampu hijau untuk melepas target utama mereka di musim panas tahun ini,

Pihak Borussia Dortmund kabarnya bersikeras bahwa mereka tak akan melepas Sancho ke klub lain minimal untuk satu musim ke depan. Namun mereka akan bersedia menjual Sancho ke klub lain asalkan sang pemain memintanya sendiri dan klub peminat bersedia memenuhi tuntutan harga yang mereka minta di kisaran angka 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Man United yang menilai nilai yang dipatok oleh Dortmund masih terllau mahal lantas menawarkan berbagai opsi untuk menuntaskan transfer tersebut. United kabarnya sempat menawarkan skema tukar tambah hingga mencicil selama tiga tahun. Namun semua proposal mereka ditolak lantaran Dortmund hanya menginginkan pembelian tunai.

Dilansir dari media Norwegia, Dagbladet, Ole Gunnar Solskjaer yang kehabisan kesabaran akhirnya turun tangan untuk menuntaskan transfer tersebut. Sang manajer kabarnya menelepon langsung Jadon Sancho untuk menerima tawaran yang diberikan oleh MU. Kabarnya United menawarkan kontrak berdurasi selama lima tahun dengan gaji sekitar 300 ribu poundsterling per pekan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jadon Sancho