Ole Gunnar Solskjaer Yakini Marcus Rashford Akan Segera Kembali Cetak Gol

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa strikernya, Marcus Rashford akan segera kembali mencetak gol.

Rashford mengalami cedera punggung serius pada Januari lalu yang memaksanya untuk lama absen, dan dia baru kembali ke lapangan saat kompetisi Liga Premier kembali digelar paska penangguhan karena pandemi.

Sejak kembali bermain, Rashford masih belum mencetak gol, namun dia menyumbang dua assist untuk gol Anthony Martial saat United mengahadapi Sheffield pada Rabu (24/6).

Itu berarti bahwa menurut Opta, Rashford sudah terlibat dalam 15 gol dalam 16 laga Liga Premier-nya (11 gol dan 4 assist), dan Solskjaer meyakini bahwa dari performanya sejak liga kembali dimulai, Rashford akan segera kembali mencetak gol.

“Ya, Marcus sempat absen untuk beberapa lama, tapi saya pikir dia terlihat tajam,” kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga Liga Premier kontra Brighton & Hove Albion yang akan digelar pada Selasa (30/6). “Saya pikir dia datang dan kembali terlihat tajam dalam laga kontra Norwich (Sabtu, 27/6).

“Dalam laga kontra Sheffield United dia memang gagal, ya, satu atau dua peluang, tapi gol yang dicetaknya, saya pikir itulah yang menjadi fokus kami, dan saya pikir Marcus tengah dalam perjalanan untuk mendapatkan musim terbaiknya di Manchester United.

“Jadi bagi saya, saya sudah tak sabar untuk melihatnya mendapat lebih banyak menit bertanding. Dia pasti akan segera mencetak gol.”

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liga Premier