OnePlus Nord Meluncur 21 Juli, Andalkan Kamera 48MP

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – OnePlus Nord dilaporkan akan hadir pada 21 Juli 2020. Menjelang waktu peluncurannya, informasi mengenai spesifikasi OnePlus Nord bermunculan. Informasi kali ini datang dari Carl Pei, co-founder OnePlus.

Seperti dilaporkan Android Authority, Carl Pei menuturkan bahwa Nord didukung dengan Kamera utama beresolusi 48 megapiksel dan terdapat fitur OIS (optical image stabilizer).

Selain itu, terdapat lensa ultra-wide beresolusi 8 megapiksel, lensa macro bersolusi 5 megapiksel dan depth helper bersolusi 2 megapiksel. Chipsetnya sendiri menggunakan Snapdragon 765G, RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB serta baterai berkapasitas 4.300 mAh.

Baca Juga :Saingi Apple, OnePlus Siapkan Smartphone Dengan Harga Terjangkau

OnePlus Nord juga didukung dengan fitur Augmented Reality (AR).Dan Diperkirakan harganya sekitar 500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 7,2 juta.

Tapi, kemungkinan harganya akan bervariasi antara harga di Eropa dengan di India. informasi tambahan, OnePlus menggelar pre-order tahap kedua smartphone baru ini di Eropa pada 8 Juli 2020.