Oppo Find X Terbaru Akan Gunakan Snapdragon 888

Posted on

Jakarta, genericmedmart com – Oppo tengah sibuk mempersiapkan peluncuran seri Reno5, tetapi perusahaan China tersebut juga sedang mengembangkan smartphone unggulan berikutnya, yang rencananya akan tiba pada kuartal pertama tahun depan.

Pada akun resmi di media sosial, Oppo mengungkapkan model Find X terbarunya kelak akan didukung chipset Snapdragon 888 yang baru saja diluncurkan. Tentu saja ini tidak mengejutkan.

Kendati belum ada nama resmi, kemungkinan besar perangkat yang dimaksud adalah Find X3 dan Find X3 Pro, penerus Find X2 dan Find X2 Pro.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Oppo memang kerap meluncurkan segudang produk di segemen menengah dan entry-level sepanjang tahun, namun perusahaan konsisten dan berhasil menghadirkan duo flagshipnya tahun ini, X2 dan X2 Pro.

Dan sepertinya sampai saat ini Oppo berpegang teguh pada sepasang flagship per tahun, yang akan sangat baik bagi pembeli.

Sekarang, kita tunggu saja pengumuman resmi Oppo selanjutnya yang akan mengungkap perangkat Find X terbaru yang ditenagai Snapdragon 888 yang dijadwalkan meluncur pada kuartal pertama tahun depan.