Para Pemain Leverkusen Sering Goda Havertz soal Rumor Transfernya ke Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Nadiem Amiri mengakui para pemain Bayer Leverkusen sering menggoda Kai Havertz tentang spekulasi transfernya ke Chelsea musim panas ini.

Chelsea telah menebus waktu yang hilang akibat larangan dua bursa transfer mereka dengan menyelesaikan kesepakatan untuk Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig, dan Havertz dikabarkan tertarik untuk menyusul dua pemain itu ke Stamford Bridge.

Rumor terbaru mengklaim bahwa Frank Lampard telah mengadakan diskusi positif dengan Havertz dan The Blues tinggal selangkah lagi untuk mengamankan kesepakatan 80 juta euro (Rp1,3 triliun). Gelandang 21 tahun itu diketahui sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Bayern Munich telah keluar dari perburuan Havertz meski kedua tim tersebut awalnya punya minat yang cukup kuat, dan kini pemain internasional Jerman itu tampaknya semakin mungkin untuk berseragam The Blues pada musim 2020-21 mendatang.

Ditanya tentang spekulasi yang mengitar Havertz, gelandang Leverkusen Amiri mengatakan kepada SPORT1, “Kami sama sekali tidak ingin membicarakannya.”

“Di tempat latihan kami sangat santai, tidak ada yang ingin menuju ke sana dan berbicara dengannya kemudian bertanya, ‘Apa yang kau lakukan sekarang?’ Dia mengurusi urusannya sendiri.”

Namun demikian, Havertz mendapat sejumlah candaan dari rekan-rekan setimnya meskipun keengganan mereka untuk membahas isu tersebut.

“Saya harap dia membuat keputusan yang tepat,” lanjut Amiri.

“Selalu ada beberapa lelucon dan beberapa hal dikatakan. Tapi kami butuh Kai! Kami juga harus meninggalkannya untuk memikirkannya sendiri.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen