Parma Umumkan Perpanjang Kontrak Pinjaman Ionut Radu dari Inter Milan

Posted on

Berita Liga Italia: Parma umumkan perpanjang kontrak pinjaman Ionut Radu dari Inter Milan. Pemain 22 tahun tersebut diikat kontrak pinjaman tambahan hingga kompetisi usai.

Parma secara resmi mengumumkan perpanjangan kiper Ionut Andrei Radu dari Inter Milan. Kiper 22 tahun tersebut akan diikat kontrak pinjaman tambahan sampai akhir Agustus 2020, atau hingga kompetisi musim 2019/20 selesai digelar.

Dalam rilis resminya, pihak Parma mengumumkan perpanjangan kontrak pinjaman Radu, bersama dengan pemain lainnya, seperti Dejan Kulusevski, Vasco Regini, Gianluca Caprari, Alberto Grassi, Roberto Inglese, Luigi Sepe, Yann Karamoh, Jasmin Kurtic, dan lainnya.

Ionut Radu sendiri dipinjamkan ke Parma di musim dingin kemarin, menyusul cedera yang diderita kiper utama mereka yang dipinjam dari Napoli, Luigi Sepe. Namun sayang, sejak datang ke Ennio Tardini, Radu jarang sekali mendapat kesempatan bermain.

Cukup Ironis, padahal niat kedatangan Radu ke Parma demi mendapatkan menit bermain yang banyak, setelah dirinya memutuskan pindah dari Genoa karena posisinya yang terancam akibat kedatangan Mattia Perin.

Selain Radu, pemain Inter Milan lainnya yang masa kontrak pinjamannya diperpanjang adalah Yann Karamoh. Namun khusus untuk Karamoh, pemain asal pantai Gading tersebut tidak akan kembali ke Inter karena Parma punya kewajiban untuk membelinya secara langsung.

Sementara untuk Radu, pemain asal Rumania tersebut kemungkinan akan kembali ke Inter Milan demi mewujudkan impiannya sebagai suksesor Samir Handanovic.

Artikel Tag: Parma, Ionut Radu, Inter Milan