Parma vs Inter: D'Aversa Kecewa Dominasi Timnya Berujung dengan Kekalahan

Posted on

Berita Liga Italia: Roberto D’Aversa kecewa berat pasca Parma tumbang 1-2 di tangan Inter Milan dalam lanjutan Serie A giornata ke-28 dini hari tadi. Menurut sang allenatore, timnya tidak mampu memanfaatkan dominasi mereka atas Nerazzurri di sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

Menjamu Inter di Stadion Ennio Tardini, Gialloblu membuka skor lebih dulu lewat aksi dari Gervinho di menit ke-15.

Sayang kartu merah Juraj Kucka di menit ke-84 merusak momentum Parma dan keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan oleh Inter lewat dua gol sundulan yang dicetak oleh Stefan de Vrij serta Alessandro Bastoni di penghujung laga.

Asisten pelatih Inter yaitu Cristian Stellini, mengaku bahwa timnya memang pantas meraih kemenangan atas Parma.

D’Aversa langsung meradang dengan klaim Stellini tersebut karena menurutnya Dejan Kulusevski dkk. tampil jauh lebih baik ketimbang Inter.

“Saya pikir Stellini melihat pertandingan yang berbeda,” ucap D’Aversa dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

“Oke Inter memang menang dan mereka berhak mengatakan apa saja soal laga ini. Tetapi jika melihat statistik peluang dan bagaimana jalannya pertandingan secara keseluruhan, kami jauh lebih baik ketimbang mereka.”

“Ini bukan cuma soal serangan balik yang kami lakukan. Saya hanya menyesal karena anak-anak asuh saya bermain terlalu naif melawan Inter dan hal tersebut telah membuat kami kehilangan poin,” tutup allenatore berkebangsaan Italia ini.

Artikel Tag: Roberto D’Aversa, Inter Milan, Parma, Liga Italia, Serie A