Pasca Pensiun, Lin Dan Luncurkan Klub Bulu Tangkis

Posted on

Berita Badminton : Setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional China beberapa waktu lalu, Lin Dan menyatakan harapan bahwa ia akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya dan juga akan mencari mata pencaharian baru.

Pada Rabu (29/4) pagi waktu setempat, Lin Dan dan istrinya, Xie Xingfang muncul di gedung kantor Komite Partai Distrik Shenzhen Baoan dan Pemerintah Distrik untuk berpartisipasi dalam upacara penandatanganan Klub Bulu Tangkis Lin Dan Dan Shenzhen untuk menetap di Distrik Bao’an.

Biro Budaya, Radio, Televisi, Pariwisata dan Olahraga Distrik Bao’an dan Jalan Shiyan Distrik Bao’an menandatangani perjanjian kerja sama dengan Klub Lin Dan Shenzhen, dan pada saat yang sama mengontrak Lin Dan sebagai konsultan untuk Pemerintahan Rakyat Distrik Baoan.

Klub Bulu Tangkis Lin Dan akan menetap di Distrik Bao’an, mengisi kekosongan Distrik Bao’an di lapangan bulu tangkis kelas dunia, membantu Bao’an membangun klub bulu tangkis tingkat atas dan berencana untuk berpartisipasi dalam Liga Bulu Tangkis China tahun ini, serta berharap untuk dipromosikan ke Liga Super Bulu Tangkis China tahun depan.

Klub Bulu Tangkis Lin Dan juga memperkenalkan kompetisi kelas atas internasional seperti Piala Sudirman dan Piala Thomas, dan mengoordinasikan pembentukan pusat pelatihan untuk Tim Bulu Tangkis Nasional China di masa mendatang.

Selain itu, kegiatan padat juga dijalani Lin Dan pasca pensiun yang merambah ke dunia hiburan seperti menjadi pemeran utama dalam Variety Show di Beijing baru-baru ini yang tentunya semakin menambah pundi-pundi uang sang legenda.

Artikel Tag: lin dan, Xie Xienfang, Klub Bulu Tangkis