Pelatih Ajax Konfirmasi Tiga Pemainnya Ingin Hengkang di Musim Panas Mendatang

Posted on

Berita Transfer: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengonfirmasi bahwa ada tiga pemainnya yang telah meminta dilepas ke klub lain pada musim panas mendatang. Siapa ketiga pemain yang dimaksud?

Jendela transfer musim panas tahun ini dikabarkan akan mulai dibuka pada Agustus mendatang. Sejumlah klub mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain top guna memperkuat skuadnya pada musim depan. Namun lain halnya dengan Ajax Amsterdam yang justru berpotensi untuk kehilangan beberapa pemain pilar mereka.

Terlebih Ten Hag juga telah mengonfirmasi bahwa paling tidak ada tiga pemainnya yakni Andre Onana, Donny van de Beek dan Nicolas Tagliafico yang telah meminta untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual klub di jendela transfer selanjutnya. Meski pada awalnya Ten hag mengaku tak berniat melepas ketiga pemain tersebut, namun dirinya tak bisa menahan keinginan anak asuhnya untuk mencari tantangan baru dalam kerier mereka.

“Bursa transfer akan segelar dibuka pada bulan Agustus mendatang. Semua liga top saat ini masih bergulir sehingga aliran dana akan tetap dipertahankan. Market value pemain kemungkinan akan mengalami penurunan, namun tidak banyak,” ujar Ten Hag kepada Het Parool.

“Berdasarkan kinerja dan ambisi mereka, sejumlah pemain kami juga ingin pindah ke luar negeri. Kesepakatan telah dibuat bersama Andre Onana, Donny van de Beek dan Nicolas Tagliafico, tetapi masih menunggu terkait bagaimana kondisi bursa transfer musim ini.”

“Untuk Onana dan Van de Beek, kami masih menginginkan mereka untuk bertahan minimal satu tahun lagi di Ajax. Namun lain halnya dengan Tagliafico karena faktor usia,” pungkasnya.

Onana, Van de Beek, dan Tagliafico sendiri belakangan dihubungkan dengan sejumlah klub besar seperti Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Andre Onana, Donny Van De Beek, Nicolas Tagliafico, Ajax Amsterdam