Pelatih Barcelona Kena Damprat oleh Ibunda Arthur Melo

Posted on

Berita Liga Spanyol:Ibunda Arthur Melo nampaknya tidak suka dengan spekulasi pelatih Barcelona, Quique Setien. Setien mengklaim bahwa Arthur pergi karena tidak bisa tampil sesuai dengan harapan yang begitu tinggi kepadanya.

Membaca mengenai berita itu di media massa, Lucia Melo, pun langsung memberikan komentarnya. “Ya Tuhan, Barcelona mulai mencari lubang kesalahan pemain,” demikian pendapat sang ibunda, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, belakangan ini memang ramai dikabarkan bahwa Barcelona ingin melepas Arthur ke Juventus demi mendapatkan Miralem Pjanic. Hal itu terpaksa dilakukan karena Juventus tak mau melepas Pjanic jika tidak mendapatkan Arthur.

Setelah melalui berbagai pertemuan, gelandang berasal Brasil tersebut akhirnya harus menerima sebuah kenyataan pahit harus rela didepak ke Juventus demi memperoleh jasa Pjanic. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun coba berspekulasi mengenai salah satu faktor yang membuat Arthur memutuskan untuk meninggalkan Stadion Camp Nou.

Menurut Setien, keinginan Arthur tidak sesuai dengan harapannya yang tinggi. Padahal, banyak yang berharap Arthur bisa bermain seperti mantan gelandang andalan Barcelona, Xavi Hernandez yang telah pensiun.

“Dia tidak akan menjadi pemain pertama atau terakhir dengan harapan yang tinggi, di mana keadaan tidak berubah seperti yang diharapkan,” ungkap Setien menanggapi kepergian Arthur ke Juventus.

Jika benar Arthur akan meninggalkan Stadion Camp Nou, maka kemungkinan gelandang serang berusia 23 tahun itu baru bisa pergi ketika Barcelona berhadapan dengan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga.

Artikel Tag: arthur melo, Quique Setien, Barcelona, Juventus