Pelatih Barcelona Tolak Berbicara soal Masa Depan Messi

Posted on

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona setelah kontraknya berakhir. Mengenai masa depan Messi, Quique Setien mengaku menolak untuk memberikan komentarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumor tentang masa depan Messi di Barcelona mencuat setelah salah satu stasiun radio di negara itu, Cadena SER, menyebut bahwa sang pemain tidak bakal memperpanjang masa bakti di Barcelona. Dalam kontrak terakhirnya, Messi akan bermain sampai di klub asal Katalunya itu sampai 2021.

“Saya tidak akan berspekulasi soal masa depan Messi, karena saya belum mendengar apapun dari dia dalam hal ini. Saya tidak ingin berspekulasi dengan masa depan Messi, karena itu bukan tugas saya,” kata Setien sebagaimana dipetik dari El Mundo Deportivo.

“Saya ulangi lagi, semua itu adalah spekulasi yang tidak akan saya masuki, itu hanya untuk Anda (media). Saya memasuki apa yang harus saya masuki,” kata Setien.

Setien, yang masuk menggantikan Ernesto Valverde pada Januari silam, juga tidak melihat Messi dalam kondisi bermasalah. Mantan Pelatih Real Betis itu juga mengatakan bahwa penyerang asal Argentina tersebut tidak terpengaruh dengan usianya yang kini sudah mencapai 33 tahun.

“Dia tahu apa yang harus dilakukannya sepanjang waktu, saya tidak merasa usia memengaruhinya. Saya melihat dia sama saja sepanjang waktu,” ucap Setien.

Setien sebenarnya juga sempat masuk dalam pembicaraan soal masa depan Messi di Barcelona. La Pulga – julukan Messi – sempat diisukan berkonflik dengan sang pelatih karena mengklaim bahwa kualitas permainan Barcelona sebelum jeda tak cukup untuk memenangi Liga Champions

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Quique Setien